You are here

DINKES BANGKA GELAR VAKSINASI COVID 19 BAGI LANSIA, PRA LANSIA DAN PEDAGANG PASAR

Error message

Deprecated function: The each() function is deprecated. This message will be suppressed on further calls in menu_set_active_trail() (line 2405 of /home/di5kesb6ngka8o/public_html/includes/menu.inc).

Sungailiat, Dinkes- Bangka menggelar Vaksinasi Covid 19 Tahap II dengan sasaran bagi Lansia, Pra Lansia dan juga bagi Pelayan Publik para pedagang di Pasar, Gebyar vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan di fasilitas Kesehatan yang tersebar di 12 Puskesmas dan di Gedung Sepintu Sedulang oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka. Rabu 2 s/d 3 Juni 2021 .

Kepala DInas Kesehatan Kabupaten Bangka, dr.Then Suyanti, MM menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Gebyar Vaksinasi Covid 19 massal untuk Lansia, pra lansia dan Para pedagang dengan sasaran pedagang sebanyak 750 orang. Ini merupakan salah satu gerakan nyata Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Kesehatan untuk menghambat laju penyebaran virus covid 19.

Lansia, pra lansia dan pedagang adalah kelompok sasaran yang di prioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi covid 19 karena kelompok yang rentan dan aktivitas pedagang melibatkan banyak interaksi dan memiliki mobilitas tinggi pedagang yang di prioritaskan dengan rentang usia 18-59 tahun, vaksinasi yang dilakukan adalah vaksinasi tahap kedua pada dosis pertama. Kita harus memastikan Lansia, pra lansia dan pedagang yang hari ini divaksin mau datang lagi untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua, tambah Then Suyanti.

“jangan mudah termakan issu dan hoax yang mengatakan hal yang menyesatkan seputar vaksin covid 19, mari bersama-sama pemerintah kita sukseskan vaksinasi covid 19, karena vaksin covid 19 ini untuk keselamatan dan kesehatan kita semua dan ekonomi Bangsa kita pulih kembali “

User login