You are here

Kata Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka

Error message

Deprecated function: The each() function is deprecated. This message will be suppressed on further calls in book_next() (line 811 of /home/di5kesb6ngka8o/public_html/modules/book/book.module).

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANGKA

Website Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka merupakan halaman untuk memudahkan akses masyarakat kepada informasi-informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka. Informasi yang disampaikan  berasal dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka beserta jajarannya yaitu 12 Puskesmas, 3 Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrin, Rumah Sakit Pratama Eko Maulana Ali dan Rumah Sakit Pratama Sjafrie Rahman, UPT PSC 119 Sepintu Sedulang dan UPT Laboratorium Kesehatan Daerah.

Informasi yang bisa diakses adalah informasi cara pengurusan perizinan kesehatan, penerimaan tenaga kontrak, Program Unggulan, Pelayanan Kesehatan, Bank Data serta Profil Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Informasi lain dan rutin disampaikan juga adalah berita-berita kegiatan program baik Upaya Kesehatan Perorangan maupun Upaya Kesehatan Masyarakat yang dilaksanakan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bangka khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Demikian, Selamat mengakses Website DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANGKA.   

VISI DINAS KESEHATAN KAB. BANGKA sejalan dengan VISI PEMERINTAH KABUPATEN BANGKA

“ BANGKA SETARA (BANGKA SEJAHTERA DAN MULIA)"

DENGAN MEWUJUDKAN DINAS KESEHATAN SEBAGAI INSTITUSI YANG PROFESIONAL, MAMPU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MENUJU MASYARAKAT BANGKA YANG SEHAT.”

Misi Dinas Kesehatan Bangka

  1. Mengembangkan sistem manajemen dan regulasi kesehatan
  2. Meningkatkan upaya kesehatan komprehensif, pengendalian penyakit, surveilans epidemiologi dan penyehatan lingkungan
  3. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan kesehatan
  4. Meningkatkan akses pelayanan kesehatan medik dasar dan rujukan yang merata, bermutu dan terjangkau
  5. Mengembangkan kolaborasi dengan institusi terkait

User login