Aplikasi Sisrute Mempermudah dan Mempercepat Proses Rujukan Pasien

Sungailiat, Dinkes- Guna meningkatkan kinerja fasilitas kesehatan, serta untuk mempercepat proses rujukan sesuai kebutuhan medis pasien dan kompetensi fasyankes. Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka melakukan Monitoring Evaluasi Sisrute (Sistem Rujukan Terintegrasi) bagi petugas kesehatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka pada hari Rabu Tanggal 27 November 2019, yang dihadiri oleh dokter, perawat, bidan dan penanggung jawab Sisrute  yang ada di Puskesmas dan Rumah Sakit Se-Kabupaten Bangka.

Upaya PencegahanKematian Ibu Dan Bayi , Dinkes Gelar Kegiatan Audit Maternal Perinatal (AMP) 2019

Sungaliat, Dinkes- Dalam upaya pelaksanaan serta peningkatan mutu pelayanan kesehatan, ibu dan bayi Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka melakukan pertemuan dengan membahas kasus kematian ibu dan bayi sejak awal kehamilan sampai ke fasilitas kesehatan.

Pertemuan dilaksanakan diruang pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka,Selasa 26 November 2019dihadiri oleh bidan yang mewakiliRumah Sakit Depati Bahrin, Rumah Sakit Arsani, Rumah Sakit Medika Stania, Rumah Sakit Umum Dr.(HC) Ir.Soekarno, Rumah Sakit Eko Maulana Ali, Rumah Sakit Syafrie Rahman.

Pages