Labkesda Dinkes Bangka Gelar Survei Akreditasi Tahun 2019

Sungailiat, Dinkes- Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Bangka yang merupakan UPTD   Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka sebagai unit pelaksanaan teknis Dinas Kesehatan.

Guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan Labkesda Kabupaten Bangka menggelar survei akreditasi yang dilaksanakan dari tanggal 13 - 15 November 2019.

Kegiatan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Kepala UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kasi Mutu Laboratorium Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kasi Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Surveyor serta tamu undangan.

Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan Drs.Dawami dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan adanya penilaian akreditasi ini,Laboratorium kesehatan Daerahbisa lebih baik dan bisa lebih bermutu serta berkualitas.

"Kami menyambut baik survei akreditasi ini agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas pada Laboratorium , dengan adanya akreditasi ini diharapkan agar kepada petugas Laboratorium supaya dapat meningkatkan kualitas kemampuan masing-masing, kualitas kerjanya serta kualitas hasil dari Laboratorium, dan tentunya Pemerintah Daerah juga terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan". Ujar Dawami

Kepala UPTD Labkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Marlinda, SKM.MM mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan mutu sesuai dengan visi dan misi Labkesda.

"Harapkan kita Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) kedepannya lebih diperhatikan lagi, agar kita bisa meningkatkan jenis pemeriksaan dengan cara penambahan sarana dan prasarana alat dan juga tenanga. Harapan kita semoga apa yang sudah kita usahakan kedepannya mendapatkan hasil yang memuaskan dengan kita meraih akreditasi Penuh". Harap Marlinda