Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Mengadakan Lomba Nasi Tumpeng Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54  tahun 2018 ini  dengan tema ‘AKU CINTA SEHAT” “ AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA “ Dengan menciptakan keluarga sehat dan masyarakat sehat , maka Dinas Kesehatan Kabupaten  Bangka menggelar Lomba Lomba Nasi Tumpeng Sehat yang dilaksanakan pada hari minggu Tanggal 11 Nopember 2018 di Halaman kantor Bupati Bangka.

Lomba Nasi Tumpeng Sehat diikuti oleh 16 peserta dari Puskesmas  dan jajaran kesehatan yang ada di Kabupaten Bangka, dalam lomba ini yang dinilai adalah kreatifitas, cita rasa, komposisi gizi dan kebersihan. Juri Lomba berasal dari TP PKK, Dharma Wanita dan Ahli Gizi. Pemenang lomba yang sesuai dengan kriteria penilaian adalah puskesmas Belinyu sebagai pemenang pertama, sedangkan pemenang kedua adalah RSUD Sjafrie Rahman Puding Besar dan ketiga adalah Puskesmas Kenanga.

Selamat kepada pemenang Lomba Nasi Tumpeng Sehat, terimakasih atas partisipasi semua peserta lomba nasi tumpeng sehat yang sudah mengikuti lomba nasi tumpeng sehat demi mewujudkan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dimulai dari kita (siegizi18).